Organda Adakan Layanan Tarif Angkot Gratis Selama 1 Hari


Tegal, Jendelaindo - Peringatan HUT Organda yang jatuh pada Tanggal 30 Juni hadirkan kegiatan sosial pelayanan angkot gratis untuk masyarakat umum.

Bertempat di jalan Cemara Kota Tegal pada Rabu 29 Juni 2022, giat pelayanan angkot gratis dilaksanakan.

Kendati hanya dilakukan satu hari, giat angkot gratis mendapat antusias masyarakat.

Seperti Saedah (56) asal Kelurahan Cabawan dan Sumiyati (42 ) warga Kaligangsa Tegal. Dua orang pedagang sayuran dan  bawang merah di Pasar Pagi tersebut merasa senang dengan adanya pelayanan angkot gratis, bahkan kaget saat menyodorkan uang bayar angkot tersebut karena baru ada angkot gratis.

"Saya senang dengan adanya pelayanan angkot gratis, biasa sekali antar saya harus bayar 5000 Rupiah dari Kaligangsa sampai dengan Pasar Pagi,kali ini gratis, semoga program ini sering di lakukan " Tandas Sumiyati.

Berbeda dengan Saedah warga asal Cabawan Kota Tegal mengatakan bahwa kasihan jika tidak membayarnya.

" Seneng sih ada angkot gratis, tapi kalau bayar juga tidak apa apa karena kasihan, nanti beli bensin dan setoranya bagaimana" Terang Saedah.

Disisi lain, ketua Organda Kota Tegal,Popo, menyampaikan bahwa angkot gratis selain sebagai bentuk kepedulian juga sebagai salah satu kegiatan sosial dalam rangka peringatan HUT Organda ke 60 Tahun.

" Sebagai bentuk kepedulian, angkot gratis merupakan salah satu kegiatan sosial jelang HUT Organda ke 60 yang jatuh pada tanggal 30 Juni, harapan kami  kepada pemerintah di HUT Organda kali ini agar angkutan darat mendapat perhatian lebih lanjut dan di gunakan sebagai penunjang pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat" Tandas Popo.

Sementara, tambahnya, kepada teman teman anggota Organda agar lebih semangat dalam menjalankan aktivitas menarik angkotnya.

"Puncak acara HUT Organda pada hari Sabtu, 2 Juli 2022 mendatang dengan membagikan doorprise untuk anggota Organda dengan dimeriahkan dengan musik organ, kami juga mengundang sejumlah tamu undangan sepertu walikota Tegal, Kapolres, Dandim dan lain sebagainya,termasuj salah satu LSM ternama Abang Tidar " Pungkas Popo

Dian Brayanti
PASANG IKLAN DI SINI