Hasil Rakerda DPD PAN Kota Tegal Rekomendasikan 5 Nama Besar Pilpres 2024


Tegal, Jendelaindo - Rakerda PAN yang berlangsung di gedung Mulya Damai Kota Tegal pada Selasa (12/7) rekomendasikan 5 nama besar untuk pilres 2024 mendatang.

Di sampaikan ketua DPD PAN Kota Tegal. Hj. Nur Fitriani SE,Akt,.MM usai acara Rakerda tersebut mengatakan  kelima nama ini layak untuk di jadikan jago demi kelangsungan Bangsa Indonesia tercinta lebih maju, lebih baik sesuai harapan rakyat tentunya. 

" Hasil rekomendasi Pilpres di Rakerda DPD PAN Kota Tegal akan di bawa ke DPW sebagai bahan Rakerwil Jateng bulan depan, nama tersebut diantaranya Zulkifli Hasan,Ridwan Kamil, Anies Baswedan, Erik Thohir dan Ganjar Pranowo " Terang Nur Fitriani.

Ditambahkan Nur Fitriani, harapan besar baginya adalah seluruh target kerja, baik eksternal maupun internal dapat terpenuhi. Untuk itu dibutuhkan kerjasama teamwotk DPD PAN Kota Tegal secara masif dimulai dari sekarang secara terarah, terukur dengan kerja.keras, kerja cerdas dan kerja tuntas.

" Jelas teamwork harus lebih fokus dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas yang terukur dan terarah" Harapnya.

Dian Brayanti
PASANG IKLAN DI SINI