HUT Organda Ke - 60 Bagikan Doorprise Kepada Sejumlah Wartawan

Tegal,Jendelaindo - Peringatan HUT Organda ke 60 yang jatuh pada tanggal 30 Juni 1962 dengan menggelar sejumlah acara seperti angkot gratis untuk masyarakat umum dan membagikan sembako.

Sebagai puncak acara peringatan hari jadinya, DPC Organda Kota Tegal yang di ketuai Popo dan sekertarisnya Agus Wibowo gelar puncak acara pada Sabtu,2/7/22 di halaman kantor Dinas Perhubungan Kota Tegal.

Dengan mengundang tamu undangan dari walikota Tegal, Kodim 0712/ Tegal, Danlanal Tegal, Kapolres Tegal Kota serta DPD Organda Jawa Tengah dan ratusan anggota organda lainnya di meriahkan dengan alunan musik dangdut dan doorprise ratusan hadiah sembako dan alat elektronik.

Acara mulai meriah setelah ketua DPC Organda Kota Tegal, Popo melantunkan satu tembang salam untuk kawan karya Abiet G Ade.

Kupon hadiah doorprise diundi oleh sejumlah tamu undangan untuk anggota organda. Bahkan ketua Organda, Popo dan sekertarisnya, Agus Wibowo, membagikan dorprise sembako secara cuma cuma, selain dibagikan pada anggotanya juga membagikan bingkisan sembako untuk sejumlah rekan jurnalis yang saat itu meliput acara HUT Organda ke 60 Tahun.

" Saya sengaja menyiapkan doorprise bingkisan untuk kawan media yang meliput acara ini, selain sebagai bentuk sinergitas juga sebagi bukti bahwa Organda wellcome terhadap siapapun" Tandas Popo.

Sementara, salah satu rekan media selain kaget mendapatkan attensi juga merasa senang karena mengingat beratnya tugas seorang wartawan di medan peliputan masih ada yang berkenan memperhatikan wartawan.

"Terimakasih ketua DPC Organda dan Sekertarisnya yang berkenan berbagi dengan rekan jurnalis, mungkin karena beliau beliau faham bahwa tugas jurnalis berat dan selayaknya dijadikan sebagai kawan sinergitas " Tandas salah satu Jurnalis lokal Tegal.

Wartawan : Dian Brayanti
PASANG IKLAN DI SINI