Kue Tart dan Tumpeng Menambah Suasana Meriah Peringatan Hut Bhayangkara Ke 76 di Polsek Dukuhturi

Tegal,Jendelaindo - Canda,tawa dan kemeriahan tampak dalam raut wajah TNI,Polri dan Forkopimcam dalam acara tasyakuran HUT Bhayangkara di kantor Polsek Dukuhturi Kabupaten Tegal pada Kamis, 30 Juni 2022 pukul 20.00 Wib.

Acara bertemakan Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural tersebut  dihadiri Danramil 10 Dukuhturi,Kapt.Inf.H Radiono, Camat Dukuhturi beserta jajaranya.

Disampaikan Danramil 10 Dukuhturi Kapt.Inf.H Radiono acara tersebut selain sebagai bentuk kekompakkan dalam menjalankan tugas negara di tengah masyarakat agar bersama sama berkarya dan bermanfaat untuk rakyat, Barokah dalam melindungi dan melayani serta mengayomi masyarakat.

" Kami perwakilan dari Kodim 0712/Tegal mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara yang ke 76 Tahun, semoga tetap terjalin sinergitas dan ke depan makin dicintai rakyat, barokah dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat, semakin sukses dan jaya " Tabdas kapt Inf H. Radiono.

Dalam acara tersebut tampak ada Kue tart dan tumpeng kian menambah suasana hangat antara TNI dan Polri untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia tumbuh.

Wartawan : Dian Brayanti
PASANG IKLAN DI SINI