Luar Biasa, Wajah Mapolres Tegal Kota Tertutup Karangan Bunga


Tegal,Jendelaindo - Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 Tahun menjadikan wajah markas Polres Tegal kota tertutup karangan bunga yang di kirim dari berbagai elemen masyarakat, swasta dan pemerintah.

Banyaknya karangan bunga tersebut memberikan ucapan HUT Bhayangkara yang ke 76 Tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

Karangan bunga diantaranya dari lembaga Lembaga Swadaya Masyarakat, instansi 
- instansi pemerintah maupun swasta serta dari berbagai perusahaan yang ada di Kota Tegal.

Bahkan, dari informasi yang berhasil di kumpulkan jurnalis Jendelaindo.com dapatkan, pasukan 407 Padma Kusuma/ Tegal menggelar atraksi drumband untuk mengucapkan HUT Bhayangkara pada Jumat, 1 Juli 2022 pukul 14.00 Wib di lapangan Polres Tegal Kota.

Ucapan secara langsung maupun berupa karangan bunga dari berbagai pihak tentunya memiliki makna dan pesan tersendiri.

Pesan - pesan untuk Polri atau kepolisian diantaranya dari Ketua LMP Marcab Kota Tegal yang di ketuai Surismanto, Ketua PAC Pemuda Pancasila Tegal Timur, Adif Sarifudin, Ketua Komunitas King Tegal, Arum, Ketua LSM Abang Tidar, Eri Sudjono, Organda Tegal, Popo.

Bahkan ucapan serta pesan untuk polisi dari Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Tegal, Ardhi Haryo Putranto  turut tersampaikan.

Pesan kepada Polri yang disampaikan seakan menjadi sebuah harapan tersendiri. Diantaranya  dari PAC Pemuda Pancasila Tegal Timur, berhara agar kedepan Polri semakin profesional modern dan terpercaya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dalam menjalankan tugas mampu mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

Komunitas king Tegal dalam moment HUT Bhayangkara ini berharap agar ke depan polres Tegal Kota tetap merangkul semua komunitas motor yang ada di Kota Tegal.

Dari Organda Tegal, Popo, menyampaikan Polri semakin jaya, bisa mengayomi masyarakat, termaeuk para sopir angkutan umum, angkutan barang yangmana mereka bagian dari Organda serta memiliki peranan penting dalam pembangunan di wilayah, dimana imbas covid 19 membawa dampak buruk perekonomianya sehingga diharapkan Polri dapat turut serta membangkitkan semangat mereka dalam menggapai petekonomianya.

LSM LMP Marcab Tegal, Surismanto, berharap dengan bertambahnya usia Polri akan semakin profesional, lebih dekat dengan masyarakat, memberikan kepercayaan kepada masyarakat terutama dalam menjalankan tugas harap memperhatikan proses hukum secara ptofesional.

Semantara ketua LSM ABANG TIDAR, Eri Sudjono mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 76 dengan satu harapan Polri ke depan harus lebih baik, profesional dalam melaksanakan tugas.

Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kota Tegal, Haryo Putranto,Mnegucapkan Bravo Polres Tegal Kota, sukses selalu Polisi Indonesia.

Bahkan  salah satu wartawati senior, Sriyatni atau lebih di kenal Bu Cici asal Kabupaten Tegal juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara bahkan dirinya merasa bangga polisi sekarang banyak terjun di masyarakat dan lebih dekat dengan masyarakat.

Wartawan : Dian Brayanti
PASANG IKLAN DI SINI