Puncak Acara HUT Organda Ke 60 Dengan Membagikan Doorprise


Tegal,Jendelaindo - Puncak Acara HUT Organda Ke 60 dimeriahkan oleh sejumlah artis lokal dangdut dan adanya pameran kendaraan roda dua minitrans yang konon akan di gunakan sebagai peremajaan kendaraan angkutan umum.Kendati kendaraan tersebut masih terbilang rencana, namun wacana harga dirasa belum bisa dijangkau.

Sejumlah alat elektronik, sembako dan minyak goreng sebagai hadiah doorprise menjadi momen yang ditunggu sejumlah anggota organda yang hadir dalam acara puncak HUT Organda di halaman Kantor Dishub Kota Tegal pada 2 Juli 2022.

Salah satu anggota Organda Marsito (52) asal kelurahan Debong Tengah Kota Tegal mengatakan bahwa setuju dengan program angkutan umum baru akan tetapi dari pihak pemerintah harus membantu mempermudah trayek, harga yang terjangkau.

Wacananya kendaraan tersebut perbulan 4 Juta, kami tidak mampu, bila sebulan 2 Jutaan itupun paling tidak ada bantuan pemerintah.

Dirinya berharapan organda bekerjasama dengan pemerintah sehingga bisa terjangkau dan tenang dalam bekerja,imbuh Marsito.

Sementara ketua DPC Organda Kota Tegal, Popo,mengatakan bahwa pembagian doorprise adalah sebagai bentuk kepedulian kepada anggota Organda disisi lain berbagi kebahagiaan yang dilakukan saat acara HUT Organda ke 60 yang jatuh pada Tanggal 30 Juni" Terang Popo.

Menyikapi terkait program rencana kendaraan angkutan umum baru, disampaikan Popo bahwa masih dalam taraf rencana dan masih dalam pembahasan.

Wartawan : Dian Brayanti

PASANG IKLAN DI SINI