Diduga Aniaya Anak Pantiasuhanya, Pemilik Panti Diamankan Polisi

Palembang, Jendelaindo - Viral di Media Sosial (Medsos) Instagram sebuah video yang memperlihatkan seorang pria di satu panti asuhan di Palembang Sumatera Selatan diduga melakukan penganiayaan terhadap anak panti asuhannya hingga mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas. Sabtu (25/02/2023).

Pasalnya, insiden tersebut terjadi di Jalan Mangkubumi Kelurahan 3 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang di panti asuhan Fisabilillah Al Amin. Pria tersebut belakangan diketahui bernama DY yang diduga pemilik panti asuhan tersebut.

Dilansir dari Humas Polri

Berdasarkan informasi yang didapat, terlihat puluhan warga sekitar dan polisi memadati panti asuhan Fisabillah Al Amin yang viral di sosial media Instagram. Terlihat polisi sedang memeriksa pelaku dan membawanya ke Polrestabes Palembang.

“Benar pelaku sudah kita amankan ke Polrestabes Palembang. Untuk statusnya beliau benar pemilik panti asuhan,” ujar Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Muhammad Ngajib saat ditemui di lokasi kejadian, Sabtu (25/2/2023) malam.

Sementara itu, Warga sekitar Jaka mengaku, bila pelaku merupakan pemilik panti asuhan yang sudah lama beroperasi di wilayah Kelurahan 3 Ilir.

“Panti asuhan Ini buka sejak pagi habis isya tutup dan benar dia pemiliknya. Kita juga sering mendengar ada keributan namun belum kita pastikan penganiayaan,” katanya.

Jaka menyebut, hingga kini polisi masih berada di TKP atau di Panti asuhan Fisabillah.

“Tidak hanya pelaku yang sudah diamankan, sejumlah dokumen juga diamankan oleh polisi dari panti asuhan tersebut,” tandasnya.Red/Hms

PASANG IKLAN DI SINI