Pj Bupati Alhudri Tiba di Pendopo Bupati Gayo Lues

Gayo Lues, Jendelaindo - Pj Bupati Gayo Lues Drs. Alhudri, MM. Drs. bersama Ny. Malawani, SE. berserta rombongan tiba di Umah pintu raung/Pendopo Bupati Gayo Lues, para penjabat dan tokoh masyarakat daerah langsung menyambut ketibaan Kepala daerah yang baru tersebut, Pendopo, Senin (27/03/2023) sore kemaren.

Tulisan selamat datang juga terlihat berjejer dari dalam halaman hingga ke luar komplek Pendopo yang ditujukan untuk menyambut orang nomor satu di Kabupaten Gayo Lues. Kalangan yang hadir di pendopo juga terlihat ramai, mulai dari unsur Forkopimda, Para kepala SKPK, Instansi vertikal, camat hingga tokoh masyarakat juga setia menunggu ketibaan PJ Bupati Gayo Lues di lokasi.

Ketua DPRK Gayo Lues H. Ali Husin, S.H. mengungkapkan bahwa pihaknya siap untuk mendukung kelancaran tugas Drs. Alhudris selaku PJ Bupati. Ia menambahkan bahwa tantangan besar yang harus diselesaikan oleh PJ Bupati saat ini adalah penyelesaian laporan terkait Indikator Tingkat Kinerja Daerah dan Ketentuan Umum Bagian Dana Alokasi Umum yang Ditentukan Penggunaannya Tahun Anggaran 2023 yang tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan 212/07/2022.

"Saat ini PR terbesar PJ kita adalah penyelesaian soal PMK 212, tapi kami selaku penjabat daerah selalu siap untuk membantu bapak, kami tidak usah repot-repot pakai undangan resmi, tinggal telfon saja, kami pasti hadir" ujar Ketua DPRK menunjukkan dukungannya.

PJ Bupati, Drs. Alhudri, MM merasa tersanjung dengan dukungan besar yang terimanya. Dalam sambutannya tersebut beliau mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan menebar janji, tapi akan langsung bergerak maju membentuk Gayo Lues yang lebih baik bersama dengan jajaran pemerintah lainnya.

"Saya tidak perlu banyak janji, yang perlu itu adalah tindakannya. Mana yang harus dikerjakan, kita kerjakan, mana yang belum pas kita pas kan. Bersama-sama kita beriringan membangun bagaimana agar daerah kita lebih baik" ucap PJ Bupati.

"Buet en urum-urum" itulah yang ditekankan oleh PJ Bupati. Beliau menilai bahwa sejatinya kesinergian antar pemangku daerah menjadi kunci segala persoalan yang ditanggung daerah. Untuk itu beliau mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesediaan para stakeholder kabupaten dalam mendukung tugasnya di wilayah kerjanya yang baru.

Wartawan : Tawardi
PASANG IKLAN DI SINI