Pendeklarasian dan Pelantikan Ketua Beserta Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PWO-IN Kabupaten Tegal

Slawi, Jendelaindo - Bertempat di Gedung Pertemuan PMI kabupaten Tegal Alun - alun Slawi, digelar pertemuan Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWO-IN) dalam tajuk Deklarasi Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Tegal.

Dalam rangkaian acara tersebut dihadiri oleh para pengurus, ketua DPW Jateng dan pengurus dan ketua DPC PWO-IN kabupaten Tegal yang akan dilantik dan dikukuhkan sebagai kepengurusan PWO-IN kabupaten Tegal yang sekarang.

Acara tersebut juga di hadiri oleh para tamu undangan, yang hadir diantaranya dari Polres Tegal dalam hal itu diwakili humas Polres Tegal, dan tamu undangan lainnya dari Brebes, Pemalang dan Pekalongan.

Acara diawali dengan pembukaan Basmalah,  kemudian dilanjut dengan sambutan atas nama ketua panitia dalam kesempatan kali itu diwakili oleh Rochim ."kami mewakili semua panitia deklarasi ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi untuk suksesnya acara deklarasi ini  "sambut Rochim ", Sabtu(14/07/2022), Siang.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh Kapolres Tegal yang diwakili oleh AKBP Untung selaku Kabag Humas Polres Tegal kini.
"Kami mewakili Kapolres Tegal berterima kasih atas undangannya juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih sekarang, semoga kedepannya lebih baik lagi, dengan adanya banyak perkumpulan dan organisasi wartawan baik online, cetak, radio    maupun menstrem, semua adalah media yang fungsinya sama, memberikan informasi yang sejuk, edukatif dan berimbang, harapan kami bisa bersinergi dengan baik dan menjadi Media yang Bermartabat di lingkungan kabupaten Tegal, apalagi menjelang pesta demokrasi Pemilu tahun 2024 nantinya tetap menjaga kesatuan dan keutuhan bangsa "ungkap Kabag Humas Polres Tegal didepan anggota PWO-IN kabupaten Tegal dan tamu undangan.

Kemudian disampaikan Hadi Sulistiyo selaku ketua DPW PWO-IN Jateng, "Bahwasanya oraganisasi PWO-IN adalah tingkat nasional kurang lebih sudah ada 35 Kepengurusan ditingkat DPP, DPW dan DPC se-Indonesia yang sudah resmi dilantik, kini di kabupaten Tegal juga berdiri dan resmi ada kepengurusannya PWO-IN, kedepannya kepada ketua terpilih Muji.H. "harapan saya akan lebih baik dari kepengurusan yang kemarin". ucap Hadi.

"Apalagi sekarang sudah ada deklarasi kepengurusan PWO-IN kabupaten Tegal jadi sudah resmi, semua Harus tahu bahwa di kabupaten Tegal sudah ada kesekretariatan DPC PWO-IN sampaikan tembusan surat ke semua instansi pemerintah maupun swasta eksistensi PWO-IN di kabupaten Tegal. mudah-mudahan kedepan menjalar ke kota Tegal juga dibentuk kepengurusan di kota dan kabupaten (Tegal Raya)" ujar Hadi Sulistyono.

"PWO-IN adalah organisasi para wartawan online yang anggotanya terdiri dari berbagai media masing-masing dan jelas artinya mereka bermedia dengan legalitas yang dipunyai tentunya ada SK Mengkumham masing masing dan bukan CV tapi Sudan PT.tegas Hadi LEMPE, panggilan dari teman teman media.

"Media dan wartawan adalah tugas fungsinya selain pemberitaan yg berimbang juga sebagai fungsi kontrol sosial, kalau kita sama dengan kepolisian ada sosial control-nya ada penegakan hukumnya karena saya advokat/pengacara tergantung dalam Ferarri, tapi kalau kepolisian adalah garda terdepan dalam penegakan hukum di Indonesia SALAM PRESISI"  sambut Rosidin,SH.MH sebagai devisi hukum di kepengurusan PWO-IN kabupaten Tegal.

Acara inti Pengukuhan dan pengambilan sumpah kepengurusan PWO-IN kabupaten Tegal periode 2023-2026 dipimpin oleh ketua DPW PWO-IN Jateng Hadi Sulistyono kepada ketua baru dan pengurus terpilih.

Berikut adalah SUSUNAN PENGURUS PWOIN KAB TEGAL TAHUN 2023 :

Pembina : Kuzaeni SE.SH , R. Bambang, SH Penasehat : Zaenal Abidin,H. Yoni, SH 
Ketua : Muji H    
Wakil Ketua : Muchlasin   Sekretaris : Rohim 
Wakil Sekretaris : Slamet Santosa 
Bendahara :  Heru,Carlos DIVISI BIDANG. Bidang humas : Benno SH ADV. Bidang Hukum Dan Hak Asasi Manusia : Purdianto SH / Rosidin SH ADV.
Bidang organisasi : Tesa SH ADV4. 
Bidang Informatika, Komunikasi Dan Publikasi : M Bisri  Bidang Pendidikan Peningkatan SDM : Seno Ajie. 
Bidang Ekonom Dan Pengembang Usaha : Bambang Amin. 
Bidang Rizet Dan IT : Budi Santoso.
Bidang Idiologi Dan Politik : Harmaji. 
Bidang Agama : Abdul Ghofir.
Bidang Pembangunan Dan SDM : Drs. Nurohman Sudibyo YR.
PASANG IKLAN DI SINI