Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Banjarnegara ke 3 Parpol, dr Bugar Didampingi Senior PDI Perjuangan - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

5/22/2024

Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Banjarnegara ke 3 Parpol, dr Bugar Didampingi Senior PDI Perjuangan

Banjarnegara, Jendelaindo - dr Bugar Wijiseno MARS, FisQua, Direktur PKU Muhammadiyah Banjarnegara hari ini, Rabu (22/5/2024) melakukan silaturrahimi sekaligus mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati Banjarnegara periode 2024 - 2029 ke PDI Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) Banjarnegara.

Kehadiran dr Bugar Wijiseno dalam kontestasi politik Pilkada Banjarnegara ini menjawab teka - teki bakal calon bupati yang bakal diusung PDI Perjuangan seperti diprediksi oleh sejumlah politisi di Banjarnegara. 

dr Bugar Wijiseno yang juga sebagai ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Banjarnegara tampak selalu didampingi ibunya Hj Sri Ruwiyati SE MM, tokoh senior PDI Perjuangan dan sebagai anggota DPR Provinsi Jawa Tengah.

Usai silaturrahmi di PDI Perjuangan, dr Bugar Wijiseno kemudian melanjutkan silaturrahmi ke DPC PKB dan DPD PAN Banjarnegara.

Ikut serta, Ismawan Setya Handoko SE, sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarnegara dan jajaran pengurus partai serta keluarga besar dr Bugar.

Di DPC PKB, dr Bugar Wijiseno dan rombongan diterima oleh ketua desk Pilkada, Bambang Suparno dan jajaran pengurus partai.

Dalam kesempatan dr Bugar berharap PKB dapat memberikan rekomendasi kepada dirinya dan dapat berkolaborasi lebih lanjut untuk kebaikan Banjarnegara ke depan.

Sedang di DPD PAN Banjarnegara, dr Bugar Wijiseno dan rombongan diterima langsung oleh ketuanya, Sigit Dwiantoro serta jajaran pengurus.

"Kami menyampaikan terima kasih, atas kehadiran dr Bugar Wijiseno dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Banjarnegara," katanya.

Sigit Dwiantoro juga menyampaikan, jika  mekanisme dan khususnya dalam memutuskan bakal calon bupati dan wakil bupati ada di DPW dan DPP.

Terpisah dr Bugar menyampaikan, ia memutuskan terjun ke dunia politik setelah mendapat dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat di Banjarnegara.

Kami memahami, lanjutnya, bahwa banyak yang harus dilakukan untuk Banjarnegara, baik bidang perekonomian, infrastruktur dan UKM.

"Setidaknya kami sudah memiliki beberapa skala prioritas yang bakal digenjot saat dirinya mendapat amanah sebagai Bupati Banjarnegara," tegas dr Bugar Wijiseno, yang sampai saat ini masih menjabat sebagai Ketua  Majelis Pembinaan Kesehatan Umum (MPKU) Muhammadiyah wilayah Jawa Tengah.