Mempererat Silahturohmi, Keluarga Besar DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal Gelar Halal Bi Halal

Slawi, Jendelaindo - Dalam rangka mempererat tali sillahturohmi antar Pengurus dan Anggota Keluarga Besar DPC Lindu Aji Kabupaten Tegal, Pasca lebaran Tahun ini Gelar Halal Bihalal yang bertempat di Kantor Sekretariat DPC lindu Aji jalan Blimbing No.12 Procot. Jum'at ( 10 / 5 / 2024 )

Tampak hadir Ketua DPC Lindu Aji beserta jajarannya, Ketua PK dari beberapa Kecamatan, dewan Pembina Lindu Aji dan Tim Sus,  Bacalon Bupati Tegal serta Tamu Undangan.

Ketua Panitia Sutrisno dalam sambutannya meyampaikan, Acara halah bihalal ini akan menambah sillahturohmi dan Kerukunan, juga keeratan antar sesama Pengurus dan anggota keluarga besar lindu aji.

" Dipenghujung bulan syawal ini dirinya beserta anggota PK Lindu aji Kedung Banteng meminta maaf karna sebagai manusia biasa tidak luput dari kesalahan baik dalam ucapan maupun pergaulan, tidak lupa pula mendoakan semoga ketua DPC mas suherman diangkat penyakitnya agar bisa memimpin Lindu Aji kedepan agar bisa lebih jaya " terang Sutrisno.

Sementara Ketua DPC Lindu Aji Suherman yang akrab di panggil Herman Ceplik melalui Wakil Ketua DPC Lindu Aji, mengucapkan, banyak banyak terima kasih atas kehadiran para anggota beserta tamu undangan lainnya, walaupun rada kurang yang hadir, semoga kedepannya bisa lebih banyak lagi nengingat pentingnya acara halal bihalal ini, terang Wakil Ketua DPC, Rudi.

Ditempat yang sama H. Ischak Maulana Rohman Bacalon Bupati Tegal berharap, kehadiran lindu aji di Kabupaten Tegal bisa memberikan manfaat juga memberikan dampak yang positif menuju Kabupaten Tegal yang lebih kondusif.

" Pada tahun ini akan ada pemilihan Bupati Tegal, saya mengharap siapapun nanti yang menjadi Bupati bisa bersinergi, bisa memberikan manfaat bagi warga Kabupaten Tegal " harapnya.

Usai pengisian sambutan dilanjut dengan ramah tamah kemudian bersalam salaman antar pengurus dan anggota serta para tamu undangan.

(Unt)
PASANG IKLAN DI SINI