Pisah Sambut Pj Bupati Banjarnegara, Ini Pesan yang Disampaikan - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

5/30/2024

Pisah Sambut Pj Bupati Banjarnegara, Ini Pesan yang Disampaikan

Banjarnegara, Jendelaindo - Pemkab  Banjarnegara menggelar acara pisah sambut Penjabat (Pj)  Bupati Banjarnegara dari Tri Harso Widirahmanto, SH kepada  Muhammad Masrofi, S.Sos, M.Si  di Pendapa Dipayudha Adigraha Kamis (30/5/2024).

Tri Harso pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Banjarnegara, OPD dan pihak -pihak  yang selama ini banyak membantu kinerjanya.

“Terima kasih atas semua dukungannya, mohon maaf  selama dua tahun ini masih banyak hal yang belum terselesaikan dengan tuntas seperti kemiskinan, stunting dan permasalahan lainnya
Selama dua taun kesan kami sangat luar biasa, masyarakat ramah, kondusifitas hebat kerjassama dengan forkompimda dan pimpinan OPD dan pimpinan msayarakat bisa berjalan dengan baik.

“Saya berharap Harapannya Pj yang baru ini adalah senior saya , beliau lebih baik dan lebih berpengalaman, saya yakin beliau akan mampu lebih baik lagi dan banjarnegara akan menjadi lebih baik,” kata Tri Harso yang selanjutnya akan kembali bertugas sebagai Kepala Dispermades Dukcapil Propinsi Jawa Tengah.

Sementara Forkompimda yang diwakili Ketua DPRD Banjarnegara Ismawan Setyo Handoko mengakui banyak kenangan yang sudah dijalani bersama dengan Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso.

“Terimakasih kerjasamanya pak Tri , semoga kita akan bisa terus bersinegri untuk kepentingan Banjarnegara,” kata Ismawan

Sementara Kapolres Banjarnegara Erick Budi Santoso mengatakan, selama ini pihaknya selalu bekerjasama dengan Pj Bupati Banjarnegara.

Ia mengatakan  sinergi dengan Pj Bupati di mulai  sejak  pemilu Pilpres dan Pilegyang dilanjutkan dengan  pilkades yang dinamis.

“Kerjasama itu bisa berjalan dengan baik itu berkat dukungan dan sinergi Pj Bupati Tri Harso  dengan kami. Mudah mudahan dengan Pj Bupati yang baru ini sinergi kita akan semakin kuat,” ujarnya.

Sementara Pj Bupati yang baru Muhammad Masrofi mengatakan, dengan sisa masa waktu hingga pelantikan bupati devinitif yaitu antara bulan februari atau maret  2025 itu tentunya akan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan dan di capai oleh Pj bupati Banjarnegara sebelumnya.

“Apa yang telah baik akan kita tingkatkan, kita juga akan bersinergi dengan tokoh masyarakat , forkompimda dan juga OPD agar pelaksanaan  tugas yang selama 10 bulan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” katanya.

Masrofi juga mengaku membutuhkan peran dari media agar semua dapat bersinergi memberikan hal-hal yang positif bagi pemkab Banjarnegara.
Terkait dengan program kedepan setelah menjadi Pj Bupati, Masrofi mengaku akan mempelajari terlebih dahulu hal - hal apa yang perlu ditingkatkan.

Program-program tersebut yang utama adalah penurunan stunting, kemiskinan, Kemiskinan ekstrim, pengangguran dan tentunya inflasi.

“Ini menjadi program terdekat bagi kita upaya upaya untuk dapat mengurangi permasalahan-permasalahan itu, karena kita tahu kita masih berada di berada lini bawah diantara kabupaten lain di Banjarnegara,” katanya.

(bdi/anh)