Tunda Maju di Pilbup Banjarnegara 2024 'Tonny Syarifudin Hidayat' Berniat Menjadi Orang Lebih Baik dan Focus Selesaikan Pembangunan Ponpesnya

Banjarnegara, Jendelaindo - Tonny Syarifudin Hidayat, pemuda berbakat yang pernah menyatakan akan maju sebagai calon Bupati Banjarnegara pada tahun 2024, memutuskan untuk menunda niatnya tersebut.

Dirinya menyampaikan permohonan maaf karena belum dapat mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Banjarnegara, dikarenakan alasan keluarga dan kesibukan lain di bidang pembangunan dan usahanya..

Namun, meski menunda niatnya untuk mencalonkan diri sebagai bupati 2024,Tonny tetap akan melanjutkan dalam memajukan Banjarnegara. Ia berfokus pada kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat, seperti membangun pasar pribadi di beberapa kecamatan, melakukan pembangunan destinasi wisata, gedung serbaguna, membangun pondok pesantren dan yayasan yatim piatu.

Tentunya, komitmen Tonny Syarifudin Hidayat dalam memajukan Banjarnegara perlu diapresiasi. Ia tidak hanya berbicara tentang perubahan, tetapi juga melakukan aksi nyata dalam membangun dan memperbaiki fasilitas publik serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Sebelumnya memang benar, bahwa saya sudah berniat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Banjarnegara di tahun 2024 ini, namun saya belum mendapatkan dukungan penuh oleh pihak keluarga, pihak keluarga insallah akan mendukung penuh saya di pemilihan selanjutnya 2029. Pungkas Tonny kepada Wartawan, Jumat (03/05/2024).

Saat ditanya media kenapa mengurungkan niat nyalon cabup, Tonny mengatakan dirinya ingin menjadi orang baik dulu, selagi masih ada kesempatan menjadi orang yang benar-benar baik, saya ingin mengabdikan diri dulu untuk masyarakat luas melalui pembangunan Pasar-pasar pribadi saya di beberapa kecamatan, serta menyelesaikan pembangunan destiwisata dan gedung serbaguna yang sedang di bangunnya.

Saya juga sedang focus menyelesaiakan pembangunan pondok pesantren dan yayasan yatim piatu hingga kegiatan belajar dan mengaji di pondok pesantren akan segera dimulai, selanjutnya saya juga lagi focus melanjutkan kgiatan pendidikan saya untuk S2 sampe ke S3."kata Tonny.

Bahkan, Tonny pun berencana akan melakukan pemberangkatan ke tanah suci mekkah.

"Insallah berangkat haji yang intinya insaf dan menjadi orang yang lebih baik, jadi jika kelak saya dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Banjarnegara, kehidupan saya benar-benar sudah siap dan jangan sampai menghianati kpercayaan masyarakat"tutup Tonny.
PASANG IKLAN DI SINI