AGUS STJ kembalikan Berkas Pendaftaran di Kantor DPC Gerendra Magetan - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

6/01/2024

AGUS STJ kembalikan Berkas Pendaftaran di Kantor DPC Gerendra Magetan

Magetan, Jendelaindo - Agus Muhammad Sidik atau yang lebih dikenal Agus STJ, salah satu tokoh dan pengusaha Bus Sudiro Tungga Jaya (STJ), resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati (bacawabup) Magetan untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pengembalian formulir tersebut berlangsung di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Magetan pada Sabtu  (01/6/2024).

Tidak mau ketinggalan, kader dan simpatisan Agus STJ selalu mendampingi dimanapun calonnya mengembalikan berkas pendaftaran.
“Yang menjadi motivasi saya ini memang ingin mengabdi untuk masyarakat. Saya sendiri sudah puluhan  tahun menjadi pengusaha, Alhamdulillah sekarang terjun ke dunia politik untuk menjadi pelayan masyarakat, dan semoga niatan saya bisa diterima olah masyarakat Magetan pada umumnya." ujar Agus STJ, sabtu (01/6/2024).

Beberapa hari lalu Agus STJ telah mengembalikan berkas ke beberapa  Partai diantaranya Demokrat dan PAN, hari ini giliran partai Gerindra menjadi tempat pengembalian berkas pendaftaran Agus STJ.

Semoga apa yang kami lakukan bersama team bisa mendapatkan hasil yang baik.Saatnya yang muda yang bekerja, tetapi kita tetap patuh dan taat aturan yang disepakati.

Ditanya soal rekom, Agus STJ mengatakan semua terserah Partai yang saya daftari, saya hanya berusaha semaksimal mungkin untuk maju dalam pilkada 2024 Magetan, tentunya rekom itu diperoleh dengan kriteria yang telah ditentukan olah DPP, DPW, serta DPC atau DPD Partai yang ada di Kabupaten, Ujarnya.

(Agus)