Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/09/2024

DPRD Provinsi Jateng Ferry Wawan Cahyono, Didaulatkan Jadi Pembina Keluarga Besar Driver Online Banjarnegara

Banjarnegara - Keluarga Besar Driver Online Banjarnegara, Minggu (9/6/2024) menggelar Kopdar dan pemilihan ketua umum serta penataan dan penguatan Organisasi, di Surya Yudha Bay Sands Banjarnegara.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ferry Wawan Cahyono MPi, MSi, wakil ketua DPRD Jawa Tengah didampingi Sukijen, Caleg terpilih DPRD Banjarnegara dari Partai Golkar.

"Kami berharap, dengan Kopdar ini keluarga besar driver online Banjarnegara semakin mapan dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat luas," harapnya.

Ferry Wawan Cahyono juga mengaku salut, proses pemilihan pengurus baru berjalan lancar melalui musyawarah mufakat. 
Sementara susunan kepengurusan Driver Online Banjarnegara adalah sebagai berikut, Ketua dan wakil ketua terpilih N Kamali dan Imam Mustamin, Sekretaris Ali Karom dan bendahara Dona Sagita.
Kemudian Koordinator Bike, Putra Yudha dan Nikmat Setiono, Kordinator Car, M R Panuluh, Humas Anas Khalida dan Fery Susanto. Penasehat, Ahmad Danial dan Riswanto. Pembina Ferry Wawan Cahyono dan Sugijen.

Dalam kesempatan yang sama Ketua terpilih N Kamali saat ditanya insan media menyampaikan terima kasih kepada segenap keluarga besar driver online Banjarnegara telah menyukseskan Kopdar yang digelar hari ini.

Kamali juga menyampaikan terima kasih kepada Ferry Wawan Cahyono dan Sugijen bersedia didapuk jadi pembina Driver Online Banjarnegara.


(Mh/ff)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot