Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/23/2024

Laskar Dipayuda Banjarnegara, Dukung Ahmad Luthfi untuk Maju di Pilkada Jawa Tengah

Banjarnegara, Jendelaindo - Relawan Laskar Dipayuda Banjarnegara yang terdiri dari 500 orang, terdiri dari kaum muda-mudi yang ingin melihat kemajuan Jawa Tengah, mendukung Kapolda Jawa Tengah, Irjen Ahmad Luthfi, sebagai calon gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Bahkan, mereka berkomitmen untuk berupaya memenangkan Ahmad Luthfi di Banjarnegara nanti.

Para relawan Laskar Dipayuda Banjarnegara, memberikan dukungan mereka kepada Irjen Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah pada pemilihan kepala daerah yang akan datang.

Tujuan dari dukungan mereka adalah untuk membangun Jateng yang lebih baik dengan memperhatikan kepentingan rakyat.

Acara deklarasi dukungan ini diadakan di Rumah Kopi Banjarnegara pada Sabtu (22/06/2024) malam. Relawan yang terdiri dari kaum muda-mudi ini menyatakan bahwa Ahmad Luthfi merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Tengah.

Laskar Dipayuda Banjarnegara terdiri dari 500 orang relawan yang diketuai oleh Anom. Mereka berjanji akan berupaya semaksimal mungkin untuk memenangkan Ahmad Luthfi sebagai calon gubernur di Pilkada 2024, terutama di Banjarnegara.

"Kami menyadari bahwa untuk memenangkan Ahmad Luthfi dibutuhkan kerja keras dan dukungan dari masyarakat."Pungkas Anom kepada Wartawan.

Oleh karena itu, kami akan terus berusaha menggandeng warga Banjarnegara dan sekitarnya untuk mendukung Ahmad Luthfi pada Pilkada 2024, yang tak lain ialah memenangkan Ahmad Luthfi di Pilkada nanti guna membangun Jawa Tengah yang lebih maju dan sejahtera." Katanya.

(abd/fwb)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot