Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/16/2024

Patroli Gabungan Satpol PP bersama Polres Banjarnegara Temukan 65 Liter Miras

Banjarnegara, Jendelaindo - Guna meminimalisir kasus kecelakaan dan tindak kejahatan, tim gabungan Polres Banjarnegara bersama Satpol PP, gelar Patroli rutin dari pukul 20.00 sampai dengan 23.00 WIB. Sabtu (15/06/2024).

Patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti banyaknya aduan masyarakat tentang adanya geng motor yang diduga membawa sajam dan minuman keras, yang meresahkan warga sekitar.

Desa Masaran Kecamatan Bawang menjadi target utama pelaksanaan patroli tersebut, menurut Kasatpol PP melalui Penyidik Satpol PP Sugeng Supriyadi, SH mengatakan, wilayah tersebut tidak ditemukan senjata tajam. Hanya tindakan pembinaan dan himbauan yang dilakukan terhadap anak-anak yang terlibat dalam genk motor.

"Lokasi selanjutnya yang menjadi fokus patroli ialah wilayah kota, tepatnya depan Rumah Dinas Sekda Banjarnegara dan Terminal Bus Banjarnegara, lokasi tersebut sering digunakan untuk melakukan kebut-kebutan sepeda motor" Pungkasnya.
Masih kata Sugeng, dari hasil patroli di wilayah kota, tercatat sebanyak 65 liter minuman keras berjenis Ciu dan Tuak ditemukan di area Terminal Bus Banjarnegara.

"Kami Satpol PP Banjarnegara bersama Polres Banjarnegara memberikan himbauan dan ajakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta meminta kepada semua masyarakat untuk tidak menggunakan minuman keras dan menghindari aksi balap liar menggunakan sepeda motor." Kata Sugeng.

Menurut Sugeng, Guna meminimalisir kasus kecelakaan maupun tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Banjarnegara, patroli rutin akan selalu dilakukan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat

"Kegiatan patroli rutin dengan target yang dioptimalkan bersama Polres Banjarnegara, menjadi salah satu upaya untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Kami berharap, dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, masyarakat dapat merasa lebih tenang dan nyaman. "Ujar Sugeng kepada Wartawan.

(sgg/fwb)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot