Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/19/2024

Pentas Seni Siswa Siswi PAUD/KB Baeturrochman Kaligayam Kec.Talang Kab. Tegal

Tegal, Jendelaindo - Acara pelepasan dan pentas seni anak - anak PAUD /TK Baerurrochman Kaligayam Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Di gelar di halaman sekolah pada hari Rabu 19 Juni 2024.

Dalam acara tersebut hadir para guru pengajar PAUD/ TK Baeturrochman, orangtua siswa - siswi PAUD/TK Baerrochman Kaligayam.

Deni Puji Lestari, S.pd selaku Kepala Sekolah PAUD/ TK Baeturrochman Kaligayam menyampaikan bahwa pelepasan yang di gelar ini sebagai acara puncak rutinan setiap tahun untuk melepas siswa -siswi yang akan melanjutkan pendidikan ke jenjang SD.

'Siswa -siswi yang telah lulus dari PAUD/TK Baeturrochman Kaligayam hendaklah menjadi anak -anak yang lebih pintar dan berguna untuk bekal nya kelak," lanjut Kepala Sekolah.

"Anak - anak yang sudah menempuh pendidikan PAUD/TK Baeturrochman  sebagai dasar ilmu menuju ke jenjang pendidikan selanjutnya yang lebih tinggi," pungkasnya dalam sambutannya.

Pemberian piagam kepada siswa-siswi yang berprestasi di lnjutkan pentas seni yang menampilkan tari -tarian tradisional, jadi momen penting dalam rangka mempertahankan budaya tradisi leluhur.

Satu di antara siswi kelulusan PAUD/TK  adalah salah satu anak  wartawati Jendelaindo.com yang bernama Fahira Khanza Adnia mengungkapkan " kegiatan pelepasan siswa-siswi PAUD/TK Baeturrochman sangat menyenangkan untuk dia dan teman-temannya". ujarnya dengan bahasa kepolosan anak usia PAUD/TK.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot