Kader Gerindra "SUNARYO" Mendapat Restu dari Sekjen DPP Gerindra, Maju di Cawabup Purbalingga - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

7/13/2024

Kader Gerindra "SUNARYO" Mendapat Restu dari Sekjen DPP Gerindra, Maju di Cawabup Purbalingga

Purbalingga, Jendelaindo - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani memberikan perintah langsung kepada Sunaryo untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Purbalingga. 

Hal itu disampaikan dalam pertemuan antara Ahmad Muzani dan Sunaryo diacara Universitas Indonesia, Senin (8/07/2024). Dalam forum tersebut Muzani menyampaikan agar Sunaryo maju dalam Pilkada.

"Sangat penting buat Gerindra untuk ikut dalam kontestasi Pilkada, saya melihat Sunaryo punya kompetisi dan sudah teruji dalam Pileg 2024 sebagai kader Gerindra." Ujar Muzani.

Saya minta agar Sunaryo maju dan ikut dalam Pilkada di Purbalingga sebagai calon wakil Purbalingga berpasangan dengan incumbent, " jelasnya. 
Dalam kesempatan tersebut Muzani menyatakan, "Bahwa program-program Pemerintah akan lebih mudah dijalankan jika ikut terlibat dalam pemerintahan baik pemerintahan tingkat provinsi dan daerah. 

Karena itu ia meminta agar seluruh struktur dan jajaran partai Gerindra, untuk mengamankan keputusan partai. "Seluruh komponen partai harus mengutamakan kader yang maju dalam pilkada," tambahnya. 

Sunaryo sendiri yang hadir dalam kesempatan itu menyatakan kesiapannya setelah mendapatkan perintah dari sekjen Partai Gerindra.

"Sebagai kader saya siap, untuk maju dalam Pilkada Purbalingga, saya juga punya komitmen untuk ikut mensukseskan program-program Prabowo Subianto dan juga mengembangkan Purbalingga, "tegas Sunaryo.

(aff/fff)