PKS Banjarnegara Serahkan SK Dukungan Pasangan dr Amalia Desiana dan Wakhid Jumali - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

7/14/2024

PKS Banjarnegara Serahkan SK Dukungan Pasangan dr Amalia Desiana dan Wakhid Jumali

Banjarnegara, Jendelaindo - DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah menyerahkan SK DPP Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati  Banjarnegara, dr Amalia Desiana dan Wakhid Jumali LC, Sabtu (13/7/2024) Hotel Surya Yudha Banjarnegara.

Surat keputusan (SK) DPP PKS Nomor 629.14.1/SKEP/DPP PKS/2024 tentang bakal calon bupati dan wakil Bupati Kabupaten Banjarnegara periode 2024 - 2029 ini diserahkan oleh pengurus PKS Jawa Tengah Solikhin Abu Izzuddin kepada dr Amalia Desiana dan Wakhid Jumali disaksikan oleh Nur Sulistyo ketua DPW PKS  Wilayah Jateng 7, sertaa segenap pengurus partai pendukung dari partai Demokrat dan PKS.

Agung Broto Saputro, Ketua DPC PKS Banjarnegara, menyampaikan melalui konsolidasi dan penyerahan SK DPP PKS diharapkan menjadi awal perjuangan untuk meraih kemenangan pada Pilkada Banjarnegara 2024.

"Kita sebelumnya sudah melakukan  proses penjaringan. Alhamdulillah setelah melakukan konsolidasi partai hampir 2 bulan lebih, DPP menurunkan surat keputusan (SK). Dari sekian partai pengusung, baru PKS yang menerbitkan SK sudah berpasangan, termasuk memasang gambar berpasangan," ujar Broto.

Dalam kesempatan ini, Broto juga menyampaikan pesan sekjen DPP PKS, agar semua kader bergerak untuk memenangkan pasangan Bacabup dan Bacawabup paska dikeluarkannya SK tersebut.

Pesan untuk bergerak juga diperuntukan bagi Pasangan Bacabup dan Bacawabup sehingga akan meraih kemenangan. "PKS tentu akan terus bergerak.  Begitu juga setelah jadi, PKS akan mengawal hingga akhir tugas dan janji janji politik bisa terpenuhi," ujarnya.

Sementara itu, pengurus PKS Jawa Tengah Solikhin Abu Izzuddin juga menegaskan hal yang sama. Setelah  SK dukungan ini turun,  maka semua jajaran pengurus partai di DPC harus solid bergerak untuk menjemput takdir terbaik yakni kemenangan," tandasnya.

dr Amalia Desiana maupun Wakhid Jumali menyampaikan terima kasih kepada PKS telah memberikan rekomendasi atau SK dukungan kepada dirinya untuk berjuang  bersama-sama membangun Banjarnegara lima tahun ke depan.

"Hingga saat, kita sudah memastikan didukung oleh 4 partai politik yakni Partai Demokrat, PKB, Partai Nasdem dan PKS," imbuh Amalia Desiana.

Wahid Djumali menyampaikan apresiasi atas terbitnya SK DPP PKS Nomor 629.14.1/SKEP/DPP PKS/2024 tentang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjarnegara periode 2024 - 2029.

"Ini tentu menjadi hari yang bersejarah dan takdir terbaik bagi kita, mudahan-mudahan dengan kebersamaan ini, Banjarnegara akan lebih maju," imbuh Wahid Djumali yang juga sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Banjarnegara.

(klas/mhi)