Daftar Ke KPU Magetan Pasangan Bunda Nanik - Kang Suyat Naik Delman - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

8/29/2024

Daftar Ke KPU Magetan Pasangan Bunda Nanik - Kang Suyat Naik Delman

Magetan, Jendelaindo - Berangkat mendaftar ke KPU Magetan Pasangan calon Bupati Magetan (NIAT) Nanik Enda Rusminiarti dan Suyatni menaiki delman pada Rabu (28/08/2024).

Sebelum tiba di KPU, keduanya deklarasikan maju Pilkada di depan Monumen Tugu Pancasila Alun - alun Magetan dengan didampingi seluruh ketua partai pengusung.

Diantaranya yakni Ketua DPD Partai Nasdem Magetan Gaguk Arif Sujatmiko, Ketua DPC PKB Magetan Suratno, Ketua DPC Partai Gerindra Magetan Puthut Pujiono, Ketua DPC Partai Golkar Magetan Zakaria, dan Ketua DPD PSI Magetan Hairil Anam.

Tiba di KPU keduanya memberikan berkas pendaftaran dan diterima oleh Ketua KPU Magetan Noviano Suyide. Usai dilaksanakan pencermatan persyaratan, persyaratan calon keduanya dinyatakan lengkap dan ada. Berkas pendaftaran mereka dinyatakan diterima oleh KPU Magetan. 

Nanik Endang Rusminiarti atau biasa dipanggil Bunda Nanik mengatakan, beliau menargetkan menang dalam kontestasi politik kali ini. ”Perlu kita ketahui angka kemiskinan masih 2 digit ya, perlu kita selesaikan  bersama - sama , mudah - mudahan  kalau kita terpilih bisa mengurangi kemiskinan di Magetan," kata Bunda Nanik saat konferensi pers

Kualitas pendidikan juga akan jadi hal yang kami perhatikan. Mengingat, Bunda Nanik sudah lama di bidang pendidikan, sehingga tahu betul persoalan dan solusi untuk pendidikan.

Kami juga akan pikirkan solusi yang baik untuk mengatasi keluhan para petani. Selain itu, pariwisata Magetan juga harus dikembangkan untuk menaikkan tingkat kunjungan di Magetan,” tambah Kang Suyat

Persaingan akan semakin ketat dalam pemilihan Bupati Magetan Setelah resminya Pasangan Calon Bunda Nanik dan Kang Suyat.(wi)