Deklarasi Dukungan dr Bugar Wijiseno, Aswaja Cyber: Siapa Lawan Dia Kawan "Gas Pol Tabrak Menang" - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

8/10/2024

Deklarasi Dukungan dr Bugar Wijiseno, Aswaja Cyber: Siapa Lawan Dia Kawan "Gas Pol Tabrak Menang"

Banjarnegara, Jendelaindo - Aspirasi Warga Jawa Tengah (Aswaja) Cyber Kabupaten Banjarnegara, melakukan konsolidasi dan deklarasi dukungan terhadap dr Bugar Wijiseno sebagai bakal calon (Balon) Bupati Banjarnegara 2024-2029. Jumat (9/8/2024).

Kegiatan ini dilakukan di dua wilayah kecamatan, yaitu Purwanegara dan Mandiraja, gebrakan ini merupakan dukungan resmi Aswaja Cyber terhadap dr Bugar Wijiseno sebagai figur yang diharapkan mampu membawa Banjarnegara ke arah perubahan yang lebih baik.

Dalam deklarasi dukungan tersebut, Korcam Aswaja Purwanegara Nuri Septomo memimpin deklarasi Aswaja Cyber Kecamatan Purwanegara, dihadiri langsung oleh dr Bugar Wijiseno, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Wahdju Djatmika, Ketua Aswaja Banjarnegara Abda, Korcam dan Kordes.

Sementara di tempat yang lain, Aswaja Cyber Kecamatan Mandiraja dipimpin oleh Jaenal selaku Korcam. Selanjutnya, deklarasi dukungan tersebut akan dilakukan bertahap di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Banjarnegara.

"Sebagai bakal calon bupati Banjarnegara dari PDIP, dr Bugar Wijiseno memiliki komitmen kuat untuk melakukan perubahan Banjarnegara selaras dengan misi Aswaja Cyber." Pungkas Abda Ketua Muda Aswa Cyber Banjarnegara kepada Wartawan. Sabtu (10/8/2024).

Abda juga menyebutkan, bahwa dukungan ini merupakan dukungan resmi Aswaja Cyber terhadap dr Bugar Wijiseno sebagai sosok kandidat hebat yang dapat dipercaya untuk menjadi pemimpin Banjarnegara selama 5 Tahun ke depan.

Lebih lanjut Abda mengatakan, "Deklarasi ini rencananya akan dilakukan secara bertahap, yaitu di zona 1 di 20 kecamatan dan zona 2 disetiap pelosok desa. Selanjutnya, deklarasi akbar akan dilakukan setelah dr Bugar sudah berpasangan (pasangan calon).

Abda juga menegaskan, "Gebrakan awal ini belum seberapa, yang pada intinya, Aswaja Cyber Banjarnegara siap menjadi garda depan dr bugar wijiseno "Siapa Lawan Dia Kawan, Gas Pol Tabrak Menang"

Sementara, Wahju Djatmiko Al BS SE dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara berharap, tim Aswaja Cyber terus berkonsolidasi dan melakukan sosialisasi dr Bugar Wijiseno hingga ke akar rumput, sehingga dapat meraih kemenangan pada Pilkada 2024 yang akan datang.

dr Bugar Wijiseno menyampaikan terima kasih atas dukungan dari Aswaja Cyber Banjarnegara untuk bersama-sama berjuang melakukan perubahan yang lebih baik untuk Banjarnegara.

Bugar berharap, koordinasi dan kolaborasi Aswaja Cyber menjadi tim yang kuat untuk bersama-sama membangun Banjarnegara ke depan yang lebih baik lagi.

(aff/aff)