Dipercaya Mampu Pimpin Banjarnegara, Prabu Bugar Bersatu Dukung dr Bugar Wijiseno - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

8/18/2024

Dipercaya Mampu Pimpin Banjarnegara, Prabu Bugar Bersatu Dukung dr Bugar Wijiseno

Banjarnegara, Jendelaindo - Prabu Bugar Bersatu menggelar deklarasi dr Bugar Wijiseno sebagai bakal calon (Balon) Bupati Banjanegara, di Historia Cafe Surya Yudha Park
Jalan Raya Rejasa kabupaten setempat, Minggu (18/8/2024).

Deklarasi dihadiri langsung oleh dr Bugar Wijiseno, balon Bupati Banjarnegara, Hj Sri Ruwiyati, SE MM, Wakil Ketua PDI Perjuangan Jateng yang juga sebagai ibunda dari dr Bugar.

Kemudian Wahju Djatmiko SE, Wakil Ketua DPC PDIP Banjarnegara, Agung Prabowo, Dewan pembina Prabu Bugar Bersatu dan Heri Setiyadi, ketua DPC Prabu Banjarnegara dan 20 korcam se kabupaten.

Ketua DPC Prabu Banjarnegara Heri Setiyadi menyampaikan, tujuan deklarasi ini, tidak lain untuk menyatukan tekat guna memenangkan dr Bugar Wijiseno dalam kontestasi Pilkada Banjarnegara 27 November mendatang.

"Ada kesamaan visi dan misi antara dr Bugar dan kami, sehingga kami sepakat untuk melakukan deklarasi hari ini," ucapnya.

Ia dan seluruh relawan mulai dari korcam dan kordes telah mengambil sikap untuk saling bersinergi untuk Banjarnegara maju.

Senada juga ditegaskan Agung Prabowo, Dewan Pembina Prabu Bugar Bersatu Banjarnegara, "Kami sudah melakukan pembahasan dan melalui mekanisme organisasi. Karena kesamaan visi dan misi antara kami dan dr Bugar, sehingga kami melakukan deklarasi," ujarnya.

Tentu dengan deklarasi ini, tambah Agung, langkah selanjutnya adalah membentuk kepengurusan hingga ke tingkat desa (Kordes) sebagai ujung tombak dalam melakukan sosialisasi program dr Bugar Wijiseno sebagai bakal calon Bupati Banjarnegara periode 2024 - 2029.

Diakuinya, sebelum dilakukan deklarasi, ia dan jajaran pengurus sudah melakukan kajian, termasuk mendalami rekam jejak dr Bugar sebagai direktur PKU Muhammadiyah Banjarnegara dan ketua IDI Banjarnegara serta organisasi yang lain.

"Kesimpulan kami, insyaallah dr Bugar Wijiseno mampu untuk memimpin Banjarnegara ke depan," tandas Agung Prabowo.

Sementara Hj Sri Ruwiyati maupun dr Bugar Wijiseno menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran pengurus DPC Prabu Banjarnegara.

Ia berharap dengan dukungan dari Prabu Bugar Bersatu akan terjalin tim work yang kuat sehingga tujuan untuk membangun Banjarnegara lima tahun ke depan dapat terwujud.

Oleh karenanya ia mengajak seluruh relawan Prabu untuk bersinergi melakukan sosialisasi kepada masyarakat luas. Sehingga dr Bugar Wijiseno mendapat amanah dalam Pilkada Banjarnegara 2024 nanti.

Untuk diketahui, dr Bugar Wijiseno dipastikan diusung oleh empat partai politik yakni PDIP, PPP, Golkar dan Partai Hanura.

(aff/aff)