Kapolres Brebes Bersama Jajaran Forkopimda, Hadiri Panen Raya Jagung di Kecamatan Songgom - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

8/08/2024

Kapolres Brebes Bersama Jajaran Forkopimda, Hadiri Panen Raya Jagung di Kecamatan Songgom

Brebes, Jendelaindo – Kapolres Brebes AKBP Achmad Oka Mahendra bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Brebes menghadiri kegiatan panen raya jagung dalam rangka ketahanan pangan bertempat di dilahan TNI - AD Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes, Rabu (7/8/2024).

Dari keterangan Ps Kasubsi PIDM Humas Polres Brebes Iptu Indra Prasetyo menjelaskan, Kapolres Brebes hadir dalam kegiatan tersebut didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres, diantaranya Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kapolsek Songgom serta Ps Kasubsi PIDM Humas Polres Brebes.

Hadir juga dilokasi, jajaran Forkopimda diantaranya Pj Bupati Brebes yang diwakili Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Brebes, Dandim 0713 Brebes, Kajari, Perwakilan dari DPRD, beserta jajaran Muspika, Pemdes dan masyarakat sekitar.

Disebutkan, rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan sambutan daeri Kadistan dan Dandim 0713 Brebes yang kemudian dilanjutkan dengan panen raya.

Selain panen raya, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penanaman pohon penghijauan disekitar lokasi tempat acara berlangsung.

“Hari ini Kapolres Brebes bersama jajaran Forkopimda turut serta kegiatan panen raya jagung dalam rangka ketahanan pangan yang digelar oleh jajaran Kodim 0713 Brebes. Hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap program-program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan petani,” terang Iptu Indra.