Komitmen PDI-P Banjarnegara, "Gas Pol Rem Blong" Dukung Menang Paslon BUMI di Pilkada 2024 - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

8/24/2024

Komitmen PDI-P Banjarnegara, "Gas Pol Rem Blong" Dukung Menang Paslon BUMI di Pilkada 2024

Banjarnegara, Jendelaindo - PDI Perjuangan DPC Banjarnegara, gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang dihadiri langsung oleh pasangan calon (Paslon) bakal Bupati-Wakil Bupati Banjarnegara dr. Bugar Wijiseno dan Fahmi Umar Irawan.

Dalam Rakercab tersebut, PDI Perjuangan DPC Banjarnegara menegaskan komitmennya untuk memenangkan Paslon Bugar-Fahmi (BUMI), sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara Periode 2024-2029.

Acara ini dihadiri oleh Hj. Sri Ruwiyati Anggota DPRD Provinsi Jateng yang juga Wakil Ketua PDI Perjuangan DPD Jateng, Ketua DPC PDIP Banjarnegara, Eks Ketua DPRD Banjarnegara Periode 2019-2024 Ismawan Setya Handoko, dan kader PDI Perjuangan se-Banjarnegara.

Rakercab tersebut bertujuan memperkuat komitmen dari PDI Perjuangan DPC Banjarnegara, untuk memenangkan Paslon Bugar-Fahmi di Pilkada Banjarnegara.

Dalam acara ini, PDI Perjuangan DPC Banjarnegara membawakan slogan "Gas Pol Rem Blong" yang merupakan komitmen dan ketegasanya untuk memenangkan pasangan calon yang diusungnya pada Pilkada Banjarnegara nanti.
Hj. Sri Ruwiyati kepada Wartawan menyampaikan, bahwa saat ini Parpol yang sudah Fik mendukung Paslon Bugar-Fahmi ialah PDI Perjuangan dan Golkar, sedangkan dari Hanura, PPP dan PAN masih dalam proses. "Ucapnya di Kantor DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, Sabtu (24/8/2024).

"Hingga kini yang sudah jelas mendukung Bugar-Fahmi dari PDI Perjuangan dan Golkar, sedangkan Hanura, PPP, PAN dan tiga Parpol non Parlemen masih dalam proses." Pungkas Ruwiyati.

Ruwiyati berharap, jika kedelapan partai politik tersebut dapat bersatu dan berkoalisi dengan Paslon Bugar-Fahmi, maka hal itu akan menjadi kekuatan besar dan memenangkan mereka di Pilkada Banjarnegara.

Menurutnya, Hal tersebut sejalan dengan visi PDI Perjuangan DPC Banjarnegara untuk membangun Banjarnegara yang lebih sehat dan lebih kuat dengan semangat "Nata Desa, Mbangun Banjarnegara".

Sementara di tempat yang sama H. Nuryanto Ketua PDI Perjuangan DPC Banjarnegara mengatakan, "Mendekati pendaftaran Paslon ke KPU, saat ini kami sedang mempersiapkan administrasi dan persiapan lainya.

"Selain itu, kami juga mengarahkan kepada seluruh kader, ranting, dan anak ranting untuk bergerak dan siap memenangkan Paslon Bugar-Fahmi dengan slogan "Gas Pol Rem Blong".

Rencananya kata Nuryanto, di setiap Kecamatan akan disiapkanya program kemenangan, serta akan dilakukan konsolidasi Road Show di semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Banjarnegara.

(aff/aff)