Lubang Buaya Rt 01 Rw 10 Cijengkol Setu Kabupaten Bekasi, Meriahkan Hut RI Ke 79 - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

8/17/2024

Lubang Buaya Rt 01 Rw 10 Cijengkol Setu Kabupaten Bekasi, Meriahkan Hut RI Ke 79

Bekasi, Jendelaindo - Di kampung yang cukup tenang dan banyaknya pepohonan, suasana perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI )- 79 Tahun ini terasa begitu meriah, damai dan hangat penuh dengan kebersamaan serta kekompakan.

Seperti halnya di kampung Lubang Buaya RT 01/10 desa Cijengkol Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi menyelenggarakan berbagai perlombaan tradisionil yang mengundang antusiasme warga dari segala usia. Sabtu ( 17/8/2024 )

Perlombaan yang digelar tersebut diantaranya, lomba balap karung memakai helm yang diikuti peserta dewasa maupun anak anak terlihat begitu meriah penuh semangat tentunya memacu andrenalin dan memicu yang  dipenuhi tawa riuh, lucu serta sorak sorai setiap mecapai garis finish sehingga bisa menciptakan atmosfer kegembiraan dan kecerian bagi peserta lomba maupun  penontonnya.

Kegiatan acara yang digelar sejak pagi hingga selesai ini cukup meyedot energi namun tidak dirasakan oleh pihak panita maupun peserta,pasalnya mereka lakukan dengan semangat tinggi guna menyambut dan memeriahkan HUT RI-79.

Ketua Panitia lomba HUT RI, Debi berharap, Untuk tahun depan mudah mudahan acaranya  lebih bisa sukses lagi.

"Mudah mudahan juga warga RW 5 dan RW 10 kampung lubang buaya desa cijengkol, mudah mudahan lebih kompak, bisa menjalin tali persaudaraan yang lebih erat lagi " harapnya

(Unt)