Memakai Pring Sedapur dan Blangkon Hergunadi Basuki Hebat Tampil Nyentrik - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

8/30/2024

Memakai Pring Sedapur dan Blangkon Hergunadi Basuki Hebat Tampil Nyentrik

Magetan, Jendelaindo - Hergunadi Basuki HEBAT tampil nyentrik dihari ke tiga pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati Magetan Pemilukada 2024.

Hergunadi mantan PJ Bupati Magetan dan Basuki yang lebih akrab dipanggil Basuki Babussalam mantan anggota DPRD Jawa Timur tersebut diusung oleh partai Demokrat, PAN dan Perindro, dukungan juga diberikan dari partai PKN, PBB, partai Buruh dan partai Umat.
 
Mengusung tema batik menaiki vespa dari posko pemenangan Jl. Jambu bersama rombongan Hergunadi -  Basuki membonceng istrinya menuju KPU.

"kami memakai blangkon dan batik pring sedapur kas Magetan agar tampil nyentrik dan klasik, ditambah nuansa vespa selain hobi juga mempermudah parkir, ungkapnya pada konfrensi pers, Rabu 29/08/2024.

Ajang politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati semakin menarik dengan tiga pasangan paslon yang sudah mendaftar di KPU Magetan dihari pendaftaran terakhir ini, untuk membawa Kabupaten Magetan yang lebih baik.

Saya yakin dengan apa yang saya lakukan selama menjadi ASN di Kota Magetan ini menjadi modal utama saya kedepan dalam memimpin Magetan 5 tahun yang akan datang.

Dan saya berharap kepada semua lapisan masyarakat agar tidak salah pilih dalam pilkada ini, karena suara saudara menentukan masa depan  saudara pula.pungkasnya.(Agus)