Tasyakuran "dr. Dwi Haryani dan Guruh Tri Adi Putra S.Akun Sebagai Anggota DPRD Banjarnegara Periode 2024-2029 - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

8/15/2024

Tasyakuran "dr. Dwi Haryani dan Guruh Tri Adi Putra S.Akun Sebagai Anggota DPRD Banjarnegara Periode 2024-2029

Banjarnegara, Jendelaindo - Pelantikan anggota DPRD Banjarnegara periode 2024-2029, menjadi sebuah moment bersejarah bagi dr. Dwi Haryani dan Guruh Tri Adi Putra S.Akun.

Pasalnya, kedua calon tersebut berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Banjarnegara periode 2024-2029 setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan.

Sebagai bentuk syukur dan apresiasi atas kemenangan ini, ratusan warga dari 6 Kecamatan yang ada di Banjarnegara hadir pada acara tersebut.

Acara Tasyakuran tersebut digelar secara sederhana di kediaman Hadi Suwarno, Kamis (15/8/2024), seorang politikus asal Banjarnegara yang juga orang tua dari dr. Dwi Haryani dan Guruh Tri Adi Putra S.Akun.

Momen tasyakuran ini memperlihatkan kebersamaan dan persaudaraan dalam tim sukses yang patut diapresiasi. Kerja keras dan hasil dari proses kampanye yang dilakukan oleh tim sukses ditunjukkan dalam bentuk syukur dan kegembiraan pada saat acara tasyakuran.
"Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus ucapan terima kasih kepada tim yang telah membantu perjuangan kedua anak kami," ucap Hadi Suwarno.

Hadi Suwarno juga menyampaikan permohonan maaf, karena selama ini banyak menyita waktu tim sukses dalam mengawal dua putranya dalam kontestasi pemilihan anggota legislatif tahun 2024.

"Setelah sukses mengawal dan  memenangkan kontestasi politik kemarin, saat ini, tugas kita adalah mengawal.  Semoga amanah dan kembali melanjutkan berjuang untuk kebaikan masyarakat Banjarnegara," harap Hadi Suwarno.

Terpisahkan Guruh Tri Adi Putra dan dr Dwi Haryani juga menyampaikan hal yang sama. "Kami mengucapkan terimakasih, karena selama ini tim dan relawan, baik di Dapil 3 dan 4  sudah bekerja keras untuk memenangkan Pileg kemarin," ujarnya.

Saat ditanya terkait dukungan dalam Pilkada Banjarnegara 2024, Hadi Suwarno maupun Guruh masih enggan berkomentar. "Kegiatan malam ini adalah, khusus tasyakuran. Sehingga tidak ada pembicaraan soal dukung mendukung terhadap bakal calon Bupati Banjarnegara," imbuh Guruh Tri Adi Putra.

(aff/aff)