Warga Perumahan Kalisemi Indah Parakacanggah Banjarnegara, Gelar Tasyakuran Jelang Hut RI 2024 - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

8/16/2024

Warga Perumahan Kalisemi Indah Parakacanggah Banjarnegara, Gelar Tasyakuran Jelang Hut RI 2024

Banjarnegara, Jendelaindo - Merdeka, Merdeka, Merdeka!, inilah pekik kali pertama sambutan Agung Satriana ketua RT 05/RW 11 Kelurahan Parakacanggah, Banjarnegara saat memberikan sambutan pada malam tirakatan malam HUT RI ke 79, Jumat malam (16/8/2024).

Kegiatan malam tirakatan ini diawali doa bersama dipimpin H Muhdi, tokoh masyarakat setempat dilanjutkan sambutan, pemotongan tumpeng, pembagian hadiah pemenang juara lomba dan makan tumpeng bersama.

Tampak warga begitu antusias mengikuti kegiatan ini walau harus menggelar karpet di jalan. 

Pada kesempatan ini Agung Satriana mengajak kepada segenap warga untuk meningkatkan kekompakan dan ikut serta mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif.

"Seperti kemarin, kita menggelar beragam lomba, tujuannya tidak lain untuk memberikan hiburan kepada warga sekaligus sebagai perekat tali silaturahmi antar warga," ungkap Agung.

Agung juga menyampaikan terimakasih kasih sekaligus  mengapresiasi beragam lomba yang digelar untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 79. Terakhir Agung Satriana juga mengingatkan, bahwa peringatan HUT RI juga sebagai introspeksi diri. 

Terpisah Heri Wibowo dan  Khadik Juntasi,  yang juga sebagai tokoh warga setempat menyampaikan, walau malam tirakatan  HUT RI ke 79 dihelat sederhana namun khidmat dan cukup meriah.

(aff/aff)