Warga TRI ( Triakan ) Geruduk Kantor DLH Kota Bekasi, Desak Usut Dugaan Jual Beli Jabatan - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

8/15/2024

Warga TRI ( Triakan ) Geruduk Kantor DLH Kota Bekasi, Desak Usut Dugaan Jual Beli Jabatan

Bekasi, Jendelaindo - Puluhan warga Bantargebang yang mengatasnamakan TRI ( Triakan ) menggelar aksi demo didepan Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Kisaran pukul 13,00 WIB. Rabu ( 14/8/2024).

Pantauan dilokasi Demo tampak puluhan warga membawa  spanduk bertulisan, Periksa dan usut tuntas Dugaan jual beli jabatan PHL ditubuh Dinas LH Kota Bekasi yang sudah banyak memakan korban atas modus operandinya.

Tangkap oknum Kadis LH dan Kabid Penanganan sampah dan Kemitraan diduga menjadi dalang atas Dugaan jual beli jabatan PHL!!!

Para peserta aksi berteriak teriak lantang menyuarakan dengan pengeras suara yang di bawanya di depan  halaman luar kantor yang dihadang aparat kepolisian dan Satpol PP

Usai berdemo awak media mendatangi kordinator aksi  Mohamad Erwin mengatakan, Mungkin ada cukup  yang diduga dari pihak oknum lingkungan hidup dari bapak kabid yang diduga untuk memperjual belikan jabatan yang diduga yang dimana pada 2023 oktober 

'' Ada seseorang yang sudah memberikan sejumlah uang tapi sampai sekarang tidak diperdayakan ataupun di pekerjakan dalam dikantor tersebut " Kata Korlap yang mewakili aksi Demo.

Sementara menurut keterangan Budi Rahman selaku kabid lingkungan hidup menjelaskan di depan para peserta demo mengatakan, ini anda dapat dari mana, sumbernya dari siapa, ini bukan keluaran saya.

" legalitasnya dari mana, siapapun bisa bikin dokumen dong, jadi kami tidak pernah mengelurkan itu yah..mohon maaf, kita kerja, namanya dinas itu instansi lembaga pemerintah ada organisasi ada mekanis ada prosudernya " Terangnya

(Unt)