Diduga Kuat Jual Obat Terlarang, Warga Desa Sukatenang Grebek Warung Berkedok Kelontongan

Bekasi, Jendelaindo - Warung kelontong yang diduga kuat jual obat terlarang jenis tramadol tepatnya di Kampung Piket Gebang Cabang Rt.002 Rw. 007 Desa Sukatenang Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi Di grebek warga, Jum'at 20/9/2024.

Kecurigaan warga terhadap toko kelontong tersebut yang diduga kuat menjual obat terlarang, menjadi keresahan masyarakat umumnya.

'Kami sebagai masyarakat lain nya ingin toko ini di tutup jangan di buka lagi, karena sudah meresahkan kami sebagai masyarakat umumnya karena efeknya anak - anak kami jadi males dan ngelawan sama orang tua, Ucapnya (M)

Sambungnya, Sekali lagi saya ingin toko ini di tutup jangan ada lagi di sini dan di tempat wilayah lain nya , kami sebagai masyarakat awam sudah sangat resah, tandasnya,

Efek samping yang terjadi pada otak manusia, endorfin berkaitan dengan reseptor, yaitu bagian sel yang menerima zat tertentu. Kemudian, reseptor akan mengaburkan rasa sakit yang dikirim tubuh ke otak.

Dengan begitu, otak tidak akan lagi mengenali rasa sakit dan berpikir bahwa nyeri sudah jauh berkurang. Tramadol termasuk dalam kelas obat opioid (narkotika), maka penggunaannya harus dalam pengawasan dokter.

Apa yang menjadi keresahan terhadap warga menjadi kekhwatiran pada seluruh lapisan masyarakat lainnya, karena pengaruh obat - obatan tersebut, efeknya sangat berdampak bagi para remaja.

(Unt)
PASANG IKLAN DI SINI