Launching Media Online, CEO Heling Suhono: Kesempatan Bagi Para Guru dalam Berkarya - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

9/08/2024

Launching Media Online, CEO Heling Suhono: Kesempatan Bagi Para Guru dalam Berkarya

Banjarnegara, Jendelaindo - Yayasan Dr Sulistyo Banjarnegara meluncurkan media online bernama Opini Jateng di kediaman H. Samsudin, yang juga merupakan Ketua dari yayasan tersebut dan pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Banjarnegara. Sabtu (7/9/2024).

Peluncuran media online ini dihadiri oleh jajaran redaksi Opini Jateng, CEO Media Opini Jateng Heling Suhono, S.Pd., MM., M.Pd, pengurus PGRI, dan relawan Yayasan Dr Sulistyo Banjarnegara.

Media Opini Jateng hadir untuk lebih mempublikasikan sejarah dan cita-cita Sulistyo yang dianggap mulia oleh banyak orang. Selain itu, media ini juga diharapkan dapat menjadi wadah bagi para guru yang memiliki hobi menulis untuk berbagi karya mereka.

Menurut Heling kepada Wartawan mengatakan, bahwa Opini Jateng berisi berita umum seperti media online lainnya. Namun, Opini Jateng memiliki halaman khusus yang memuat tentang sejarah dan cita-cita Dr Sulistyo di masa hidupnya. Melalui Opini Jateng, kita dapat memperdalam pemahaman tentang Sulistyo dan karyanya.

"Berkaitan dengan cita-cita Sulistyo, Opini Jateng juga menawarkan kesempatan bagi para guru untuk mengeksplorasi dan mengembangkan bakat dalam menulis, dan hal ini tentunya dapat memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan." Kata Heling.
Selain itu masih kata Heling, melalui media online ini, diharapkan masyarakat luas juga dapat mengetahui lebih banyak tentang Sulistyo dan perjuangan serta sumbangsinya dalam mendorong dunia pendidikan.

"Opini Jateng diharapkan mampu memberikan pengaruh positif bagi masyarakat dan dunia pendidikan di Jawa Tengah. Dengan demikian, Yayasan Dr Sulistyo Banjarnegara berharap bahwa media Opini Jateng akan menjadi media yang diperhitungkan dan bermanfaat bagi banyak orang." Ungkap Heling.

Di tempat yang sama, H Samsudin mengungkapkan, "peluncuran media ini tidak hanya sebagai upaya untuk memperkenalkan Opini Jateng kepada masyarakat, tetapi juga bertujuan memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak mengenai sejarah Dr Sulistyo.

Menurutnya, Melalui media online ini, masyarakat dapat menyimak dan memahami lebih dalam mengenai sejarah perjalanan serta karya Dr Sulistyo dalam memajukan dunia pendidikan." Ungkap Samsudin.

"Informasi yang disajikan akan membantu masyarakat untuk mengenal Sulistyo lebih dekat dan mengapresiasi perjuangannya dalam memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

Selain itu, media ini juga menjadi wadah bagi para guru yang memiliki hobi menulis untuk berbagi karya mereka dan mengembangkan bakat menulis. Bagi para guru, hal ini dapat menjadi kesempatan emas untuk mengasah kemampuan menulis mereka dan memberikan kontribusi dalam memajukan dunia pendidikan.

Samsudin juga menegaskan bahwa keberadaan media online Opini Jateng sangat penting dalam mempererat kerja sama antara Yayasan Dr Sulistyo Banjarnegara, para Guru dan masyarakat luas dalam upaya memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

(ari/eff)