Sholawat Akbar Dukungan Paslon Luthfi-Taj Yasin dan Amalia-Wakhid di Pilkada 2024 - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

9/08/2024

Sholawat Akbar Dukungan Paslon Luthfi-Taj Yasin dan Amalia-Wakhid di Pilkada 2024

Banjarnegara, Jendelaindo - Lintas Relawan Ahmad Luthfi mengadakan Sholawat Akbar yang dihadiri oleh ribuan simpatisan pendukung kemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dan Amalia-Wakhid sebagai Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara di Pilkada Tahun 2024.

Acara ini digelar di Lapangan Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara secara terbuka untuk umum. Sabtu (7/9/2024) malam.

Kehadiran Paslon Amalia-Wakhid di tengah-tengah acara, semakin menambah semarak dan meriah acara Sholawat Akbar yang diselenggarakan oleh Lintas Relawan. Warga sekitar yang antusias juga turut serta dalam acara Sholawat Akbar ini.

Sholawat Akbar ini mengundang Gus Bandung, Kiyai Wahyudin, Gus Mudzaki, Gus Lubab, Kiyai Imam Ghozali dan Anggota DPRD Banjarnegara Ana Susanto.

Lintas Relawan yang hadir di acara ini adalah G45DOR, Laskar Dipayudha, Mbabit, Kopel, Dewa 41, Bocahe Bapak, Balane Mbak'e, Ndereg Gus'e, Balane Gus'e, dan Santrine Gus'e. Mereka semua merasa senang dan bangga dengan antusiasme warga sekitar dan kehadiran Paslon Amalia-Wakhid dalam acara tersebut.
Menurut Handoro Bimo Seno selaku Ketua Relawan G45DOR mengatakan, kehadiran Paslon Amalia-Wakhid di tengah-tengah acara Sholawat Akbar Lintas Relawan Ahmad Luthfi semakin memotivasi banyak warga sekitar.

"Selain itu, keberadaan mereka juga membuat acara semakin meriah dan meningkatkan antusiasme warga Banjarnegara. Hal ini menunjukkan bahwa Paslon Amalia-Wakhid adalah sosok calon pemimpin yang didambakan oleh berbagai masyarakat luas." Pungkas Ketua G45DOR.

Ketua G45DOR juga menilai, kemenangan calon yang mereka dukung diujung tombak.

"Jika kami melihat kemeriahan dan semangatnya para simpatisan dan masyarakat yang hadir, ini menandakan bahwa paslon yang kami dukung sudah terlihat kemenanganya di ujung tombok." Tegasnya.

Acara Sholawat Akbar ini sendiri adalah bentuk dukungan terhadap Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan Paslon Amalia-Wakhid pada Pilkada Tahun 2024. Selain itu, acara ini juga dimaksudkan untuk mempererat hubungan antar relawan dan masyatakat serta meningkatkan kebersamaan dalam menghadapi Pilkada 2024.
Ketua G45DOR berharap, dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, Lintas Relawan Ahmad Luthfi berkomitmen untuk terus mendukung kemenangan Ahmad Luthfi-Taj Yasin dan paslon Amalia-Wakhid di Pilkada 2024.

Melalui gerakan politik yang santun dan kreatif, kami berharap dengan Slogan "Jateng Tangguh dan Banjarnegara Maju" dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat secara keseluruhan.

(ari/eff)