Sparing Khusus Non Atlet Pemula, Daftarkan Diri Anda di Event Tinju Wizon Academy Banjarnegara - Jendelaindo

Breaking

Home Top Ad

Iklan Spesial

9/01/2024

Sparing Khusus Non Atlet Pemula, Daftarkan Diri Anda di Event Tinju Wizon Academy Banjarnegara

Banjarnegara, Jendelaindo - Wizon Boxing Academy Banjarnegara terus berupaya menjaring bibit-bibit atlet petinju muda potensial yang mampu diorbitkan hingga tingkat Provinsi hingga nasional.

Salah satu upaya tersebut adalah dengan mengadakan Event Sparing Khusus Non Atlet atau kelas Pemula, yang akan dilaksanakan hanya 1 hari pada 29 September 2024.

Acara tersebut diselenggarakan langsung di Sasana Tinju Wizon Academy, Desa Kalibenda Rt.003 Rw.003 Kecamatan Sigaluh, Kabupaten Banjarnegara - Jawa Tengah.

Disampaikan Budi Wizon kepada Wartawan di Sasananya, Minggu (1/9/2024), selaku pemilik Sasana Tinju Wizon Academy sekaligus penyelenggara acara yang juga mantan Petinju Nasional mengatakan, menjadi wadah bagi para atlet pemula yang mempunyai mimpi ingin menjadi petinju profesional seperti Chris John (Petinju Indonesia asli Banjarnegara).

"Semua atlet pemula yang memiliki minat dan bakat dalam dunia tinju, terutama yang ingin menjadi atlet petinju profesional, harus mengikuti serangkaian latihan dan sparing untuk memperoleh kemampuan teknis, taktis, fisik, dan mental yang baik." Ucap Budi.
Dari latihan dan sparing ini, atlet pemula akan dapat memahami bagaimana caranya menghadapi lawan dalam sebuah pertandingan, serta meningkatkan skill dan ketangkasan dalam berlatih.

Namun, masih kata Budi, mengikuti latihan dan sparing saja tidaklah cukup. Atlet pemula juga perlu mengikuti event-event non-atlet yang diadakan oleh klub atau sasana tinju sebagai sarana evaluasi dan penguji bakat.

"Dengan mengikuti event, atlet pemula dapat memperlihatkan kemampuan terbaiknya dan salah satu cara untuk menarik perhatian para talent scout." Lanjutnya.

Budi Wizon berpesan, pada para atlet pemula yang ingin menjadi atlet petinju profesional, untuk senantiasa berlatih secara disiplin dan fokus pada tujuan karir tinju mereka.

"Selain itu, para atlet pemula harus memiliki semangat dan rasa percaya diri yang tinggi untuk menghadapi segala tantangan di dalam dan di luar ring tinju." Tegas Budi.

Jadi bagi para atlet pemula dan pencinta tinju lainnya, jangan lewatkan kesempatan untuk mengikuti event dan sparing di Wizon Boxing Academy Banjarnegara.

Pendaftaran 1 September 2024 sampai dengan 20 September 2024

Pendaftaran peserta dibuka untuk umum dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang, peserta dikhususkan Warga Karasidenan Banyumas yang meliputi:
- Banjarnegara
- Purbalingga
- Cilacap
- Banyumas

Tingkat batas usia peserta:
- Junior : 14-15 Tahun
- Yuot : 16-17 Tahun
- Elit/senior : 18-35 Tahun

Yuk! Daftarkan diri anda sekarang juga, dengan menghubungi kontak person di Nomor Whatsapp:

- 083190912722 ( Dafa )
- 085962859882 ( Budi )

Siapa tahu, pada akhirnya, anda akan menjadi Atlet Tinju yang sukses sampai tingkat Provinsi, Nasional dan internasional.


(fff/ooo)