Tekankan Prestasi Akademisi untuk Menghasilkan Prestasi di HUT ke-63 SMAN 1 Magetan

Magetan, Jendelaindo - Pagelaran tari kolosal dengan tema gemilang prestasi  yang melibatkan 96 siswa SMA N 1 Magetan meramaikan opening ceremonial HUT ke 63 tahun di GOR Ki Mageti.

Kepala SMA N 1 Magetan Supardi mengatakan, untuk memperingati HUT ke 63 sejumlah kegiatan dari gelar seni hingga kegiatan turnamen olah raga dilaksankan di GOR Ki Mageti yang diikuti oleh lebih dari 30 sekolah se eks karesidenan Madiun.

"Ada sekitar lebih dari 30 Sekolah dari SMP dan sekolah sederajat SMA, SMK sederajat se eks karesidenan Madiun yang mengikuti kegiatan HUT SMA N 1 Mageta " ujarnya usai pembukaan acara di GOR Ki Mageti  Matan Selasa. (17/9/2024).

Untuk kegiatan turnamen olehraga dalam memperingati HUT ke 63 SMA N 1 Magetan diselenggarakan   turnamen bola voli Smasa Magetan Bupati Cup ke 16, futsall smasa cup X SMA/SMK/MK se eks karesidenan Madiun, futsal junior Smasa Cup V SMP/MTS sek Kabupaten Magetan,  Smasa basket ball Kacabdin Cup 1  dan Smasa dance competion vol 12.

" Untuk kegiatannya kompetisis dilaksanakan di GOR Ki Mageti, kita harapkan kegiatan olahraga yang dilaksanakan akan menghasilkan atlit yang berprestasi dan menjaga sportifitas. Untuk kegiatan akan dilaksanakan sampai tanggal 26 September mendatang," imbuh Supardi.

Sekolah yang didirikan tanggal 1 Agustus 1951 tersebut tetap mengedepankan prioritas prestasi dibidang akademisi.

Di usianya yang ke  63 tahun SMA N 1Magetan telah melahirkan tokoh tokoh baik ditingkat daerah maupun tingkat nasional, bahkan sebagian alumni telah menyebar prestasi ke sejumkah negara.

"SMAS N 1 Magetan sebagai sekolah penggerak sehingga kita sudah melaksanakan kurikulum merdeka. Yang kita prioritaskan adalah prestasi akademiknya, prestasinya sehingga anak anak kita support untuk bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi," ucap Supardi.
PASANG IKLAN DI SINI