Ahmad Luthfi-Taj Yasin: Visi Misi Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah di Pilkada 2024

Jawa Tengah - Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah, Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St.M.K dengan H. Taj Yasin, berkomitmen pada visi dan misi yang komprehensif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Provinsi Jawa Tengah.

Paslon ini telah didukung oleh 9 partai politik, seperti PPP, Golkar, Demokrat, PKB, PKS, NasDem, Gerindra, PAN, dan PSI. Selain itu, mereka juga berhasil meraih elektabilitas tertinggi dari rivalnya sesuai dengan lembaga-lembaga survei yang ada di Indonesia.

Visi mereka adalah untuk mewujudkan Provinsi Jawa Tengah sebagai provinsi yang maju, berwibawa dan berkelanjutan. Dengan semangat Lolaboratif dan Responsif menuju Indonesia Emas Tahun 2045, Ngopeni-Nglakoni Jateng.

Salah satu Misi mereka adalah untuk meningkatkan layanan dasar yang inklusif agar Sumber Daya Manusia (SDM) di Jateng mandiri, kompetitif dan berwawasan global. Dalam hal ini, pasangan ini fokus pada peningkatan layanan dasar untuk meningkatkan kualitas SDM.

Selanjutnya, pasangan ini juga berkomitmen meningkatkan pertumbuhan perekonomian perkotaan dan pedesaan berbasis sektor unggulan yang inovatif, mandiri dan berkelanjutan. Salah satu upaya mereka adalah menumbuhkan sektor unggulan yang berbasis pada potensi masing-masing daerah.

Misi berikutnya mereka adalah untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang responsif dan kolaboratif dengan mengedepankan nilai-nilai integritas. Pasangan ini berusaha menjalankan pemerintahan yang bebas dari korupsi dan birokrasi yang membebani.

Untuk Misi lainnya, pasangan ini berkomitmen mewujudkan pembangunan infrastruktur Jawa Tengah yang merata dan berkeadilan. Mereka juga berusaha menjaga stabilitas dan kondusivitas daerah dengan pendekatan budaya lokal serta menjamin kebebasan warga dalam menjalankan ibadah dan mendapatkan perlindungan kesejahteraan sosial.

Terakhir, pasangan ini berkomitmen menjaga iklim investasi yang kondusif dan kolaboratif untuk membuka kesempatan kerja dan berusaha seluas-luasnya bagi warga Jawa Tengah. Mereka akan mengembangkan pembiayaan pembangunan yang partisipatif, kolaboratif dan terintegrasi.

Pilkada 2024 di Jawa Tengah diharapkan untuk tercipta secara damai, aman, dan tanpa menjatuhkan pihak mana pun. Paslon ini memiliki visi dan misi yang baik, dan jika terpilih, diharapkan akan membawa kemajuan bagi warga Jawa Tengah. (Advertorial)
PASANG IKLAN DI SINI