Deklarasi Aliansi Ormas dan Lsm se-Kota Bekasi Dukung Total Kemenangan Pasangan RIDHO

Bekasi, Jendelaindo - Ribuan anggota dari berbagai Ormas dan Lsm  yang tergabung dari 10 Aliansi Ormas dan Lsm se-Kota Bekasi mendeklarasikan untuk memberi dukungan total terhadap kemenangan  pasangan Tri Adhianto-Abdul Haris Bobihoe ( RIDHO ) untuk maju di Pemilukada 27 Nopember 2024.

Deklarasi dukungan yang diberikan puluhan Aliansi Ormas dan Lsm se-Kota Bekasi digelar di alun-alun Kota Bekasi, sekitar pukul 15.00 hingga 18.00 Wib. Sabtu (19/10/2024)

Tampak antusias masyarakat yang masih mendukungnya di Kontestasi Pilkada 2024, Tri Adhianto yang akrab dipanggil Mas Tri saat ditemui awak media, mengaku semakin optimis dapat memenangkan perlombaan pilkada di Kota Bekasi.

" ini adalalah bagian apresiasi masyarakat. Tadi  juga ada di mustikajaya tiga kelurahan.
Nanti malam Kecamatan rawalumbu.
Dukungan ini menjadi kita lebih optimis, jadi program kita ini pada saat memimpin kota bekasi, dicintai masyarakat. Harapannya adalah tentu dalam satu proses  perlombaan kita dapat memenangkannya, " terang Tri Adhianto.

Sementara ditempat terpisah,Ketua Gabungan Inisiatif Anak Siliwangi (GIBAS) Kota Bekasi,Deni Muhamad Ali, yang mewakili Aliansi Ormas dan Lsm se-Kota Bekasi, didepan awak media mengatakan dukungan aliansi untuk Tri Adhianto-Abdul Haris Bobihoe dilakukan karna Tri dianggap paling mampu membawa Kota Bekasi lebih maju dan sejahtera warganya lima tahun kedepan.

"Kami mendeklarasikan  dukungan ke Mas Tri karena yang paling dikenal selama ini, beliau (Tri) pengalaman saat memimpin. Kami juga ingin membuka hati masyarakat untuk memilih pasangan RIDHO nomer tiga pada 27 nopember 2024 di TPS masing masing " terang Deni Muhamad ali  usai deklarasi.

" Kemenangan RIDHO ini tanggung jawab kita semua, masyarakat, tokoh agama wajib mendukung RIDHO, karena melanjutkan Kota toleransi, Kota termaju, Kota terkaya, hanya bisa dilakukan oleh mas tri yang punya pengalaman. Maka saya yakin kalo mas tri menang akan lebih masyarakat Kota Bekasi " lanjutnya

Menurutnya, tanggung jawab Aliansi Ormas dan Lsm, ulama dan masyarakat saat ini adalah bersama sama mengajak semua kalangan masyarakat untuk memenangkan Ridho, target kemenangan akan diperoleh lebih dari 60 persen dari jumlah pemilih.

Lanjutnya, ada 10 ormas yang tergabung dalam aliansi ormas dikota bekasi. Harapannya mas Tri menang agar kedepan kota bekasi lebih baik lagi, yang hadir deklarasi lebih dari seribu anggota aliansi. Dari anggota  yang ada persatu orang diharapkan mampu membawa 10 sampai 100 masa untuk memilih pasangan Ridho nantinya.

Unt.
PASANG IKLAN DI SINI