Komunitas Peci Ireng Banjarnegara, Gelar Deklarasi Dukung Paslon Gubernur Luthfi dan Bupati Amalia

Banjarnegara, Jendelaindo - Komunitas Peci Ireng Kabupaten Banjarnegara, gelar deklarasi dan ikrar dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ahmad Luthfi dengan Taj Yasin, di Aula Pondok Pesantren Yaqutun Nafis. Rabu (16/10/2024).

Selain itu, Komunitas ini juga mendeklarasikan Paslon Bupati-Wakil Bupati Banjarnegara, dr. Amalia Desiana dengan Wakhid Jumali pada Pilkada serentak nanti.

Acara yang dihadiri oleh ratusan Relawan tersebut terdiri dari Korcam, Kordes, dan Korwe Peci Ireng se-Kabupaten Banjarnegara.

Menurut Ketua Relawan Peci Ireng Kabupaten Banjarnegara, Mutohar Albana, S.Kom mengatakan, deklarasi dan ikrar ini diadakan untuk merapatkan barisan dan menjaga soliditas Komitas Peci Ireng Banjarnegara dalam mendukung pasangan calon Ahmad Luthfi - Taj Yasin untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Tengah serta Paslon Bupati Banjarnegara, Amalia Desiana dan Wakhid Jumali.

"Komunitas Peci Ireng sendiri merupakan sebuah pergerakan yang dibentuk oleh Gus Syafik, dan saat ini dipimpin oleh Ketua Koordinator Peci Ireng Jawa Tengah." Kata Mutohar.

Lebih lanjut Mutohar mengatakan, Peci Ireng Kabupaten Banjarnegara dibentuk bersamaan dengan daerah-daerah kabupaten lain di Jawa Tengah, dengan tujuan untuk memenangkan pasangan calon Ahmad Luthfi - Taj Yasin dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

Selain melakukan deklarasi, acara tersebut juga diisi dengan ikrar bersama oleh 220 relawan Peci Ireng. Mutohar Albana menjelaskan, bahwa para relawan yang ikrar bersama ini adalah komandan tempur di lapangan yang akan bertugas memenangkan pasangan calon Ahmad Luthfi dan Taj Yasin serta Amalia Desiana dan Wakhid Jumali di Kabupaten Banjarnegara.

Menurut Mutohar Albana, pasangan calon gubernur Jawa Tengah nomor urut 2 Ahmad Luthfi dan Gus Taj Yasin, dipercaya dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Tengah khususnya Kabupaten Banjarnegara.

Karena itu, ia meminta dukungan semua pihak untuk memenangkan pasangan calon tersebut pada Pilkada serentak tahun 2024 nanti.
PASANG IKLAN DI SINI