Relawan Sejati Inginkan Perubahan, Siap Kawal Jatno Ida di Pilkada Magetan

Magetan, Jendelaindo - Relawan Sejati (Setia Mas Jatno-Mbak Ida), atau biasa disebut Relawan Senopati Ronggogalih yang beranggotakan para pendekar di Magetan, resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan nomor urut 3, Sujatno-Ida.

Deklarasi ini berlangsung dengan hadirnya para relawan mengenakan kaos hitam bertuliskan “Senopati Ronggogalih, Magetan Jadi Juara” dengan penuh antusias menyuarakan yel-yel “Magetan Jadi Juara” sebagai bentuk dukungan tak tergoyahkan.

Dalam pernyataannya, Sukarni atau yang akrab disapa Mas Gelo, menyatakan bahwa Relawan Sejati berkomitmen untuk menjaga ketertiban Pilkada Magetan dan mendukung penuh pasangan nomor urut 3.

"Relawan Sejati akan mengawal kemenangan Pasangan Sujatno – Ida, dan kondusifitas pilkada di Magetan," ujarnya, Selasa (15/10/2024) malam.

Tak hanya itu, Mas Gelo juga berharap agar Pilkada Magetan berlangsung damai, tanpa adanya gesekan politik yang memecah belah masyarakat.

“Kami Relawan Sejati berharap Pilkada Magetan terlaksana damai, aman, tertib untuk kemenangan Jatno-Ida,” tambahnya.

Di sisi lain, calon Bupati Sujatno menyambut baik dukungan ini dengan penuh rasa terima kasih. Baginya, Relawan Sejati menjadi motor penggerak semangat perubahan untuk mewujudkan Magetan yang lebih baik.

“Relawan Sejati sifatnya terbuka, jadi bagi siapapun yang cinta Magetan dan ingin Magetan berubah lebih baik, dapat bergabung dengan Relawan Sejati karena sifatnya memang terbuka. Relawan Sejati untuk kemenangan Mas Jatno Mbak Ida Bupati-Wakil Bupati Magetan 2024,” ungkap Sujatno.

Sujatno menekankan bahwa dukungan Relawan Sejati bukan hanya sekadar politik, tetapi merupakan upaya bersama untuk memajukan Magetan hingga level nasional bahkan internasional.

Pascadeklarasi, para relawan siap bergerak untuk mengawal kemenangan paslon nomor 3 serta memastikan Pilkada berjalan damai dan aman.
PASANG IKLAN DI SINI